Ibu Hamil

Pedoman Lengkap Kehamilan

Tentang Kami ...

Kami adalah keluarga kecil, yang ingin membantu para Ibu-ibu yang sedang dalam masa kehamilan. Kami ingin membagi pengalaman dan sedikit tentang pedoman kehamilan, dan kami berharap semoga persembahan ini bermanfaat.

Another Tit-Bit...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc.

Pertanyaan Seputar Ibu Hamil

Meskipun masih dalam tahap awal kehamilan, mungkin ada beberapa pertanyaan yang muncul dibenak kita seperti:

1.Berbahayakah perjalanan bagi bayi saya?
Pada umumnya bepergian tidak membahayakan bayi kita, namun sebaiknya hindari posisi duduk yang sama dalam waktu lama karena dapat mempengaruhi sirkulasi darah kita dan juga oksigen bagi bayi. Berjam-jam tidak buang air kecil juga menyebabkan infeksi kandung kemih, dan hal itu sering terjadi dalam kehamilan. Jangan meminum obat anti mabuk tanpa seizing dokter. Bagi yang pernah mengalami keguguran di awal kehamilan, sebaiknya hindari naik pesawat terbang. Menyetir kendaraan tetap diperbolehkan, asalkan tidak membuat kita menjadi terlalu lelah dan pusing-pusing. Jika kita pergi dalam perjalanan yang panjang, maka berhentilah setiap dua jam sekali untuk meluruskan otot-otot yang kaku serta untuk buang air kecil. Jangan lupa untuk tetap mempergunakan sabuk pengaman walaupun biasanya terasa tak nyaman

2.Berbahayakah melakukan hubungan seks?
Apabila kita tidak pernah mengalami keguguran, maka kita tidak perlu cemas untuk melakukan hubungan seks. Mitos yang ditakuti para pasangan bahwa penis pria akan manyakiti janin , itu tidak benar

3.Bagaimana jika melahirkan di rumah?
Bila catatan medis kita baik-baik saja, maka persalinan di rumah dapat diatur sedemikian rupa. Yang penting konsultasikan dengan dokter.

4.Dapatkah saya terus melakukan olahraga dan senam?
Asalkan kita sehat, kahamilan cukup baik, juga tidak ada kemungkinan terjadinya keguguran atau persalinan prematur, tak ada alasan untuk melarang berolahraga atau senam seperti biasa.Sebaiknya hindari olahraga yang berat seperti lari marathon atau menunggang kuda. Apapun kegiatan pilihan anda, jangan dilakukan hingga kelelahan.
Berhentilah setiap kali kita merasa nyeri

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent